Saturday, March 29, 2014

Kategori Komentar Spam Menurut Blogger

Kategori Komentar Spam Menurut Blogger,spam? sebenarnya saya tidak tahu benar dengan spam,namun yah apa mau dikata,kalau melihat komentar yang ada di gambar,kalau menurut saya itu bukan spam.Tapi itulah namaya mesin,bisa membedakan mana komentar yang spam dan mana yang bukan spam.

Kalau menurut pandangan saya,jika dilihat dari komentar sobat-sobat mungkin kurang panjang atau tidak nyambung dengan artikel yang dikomentarai,ah nggak tahu deh,pokoknya pas saya mencoba membuka komentar spam ternyata banyak juga komentar yang terjaring,coba sobat lihat gambarnya di bawah.Menurut sobat apanya yang salah dari komentar sobat semua,apa mungkin kependekan atau tidak nyambung dengan artikel yang sobat baca,i dont know.


spam


spam



spam 


Sudah di lihat ?,nah itulah komentar spam menurut filter blogger,karena komentar tersebut adanya di kotak masuk spam.Jadi kalau menurut saya setelah melihat semuanya,saya kira komentar sobat kependekan atau tidak nyambung,adapun komentar panjang namun tidak sesuai dengan kategori artikel yang di baca,barangkali...he...he...,saya juga kurang tahu sob.Nah bagi sobat yang tahu dan mengerti tentang spam saya tunggu info dan penjelasannya di kotak komentar,karena saya juga masih belajar tentang peraturan komentar yang termasuk komentar spam.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.